blog-indonesia.com

Jumat, 19 Oktober 2012

Jokowi Tolak Land Cruiser, Pilih Esemka

http://www.jurnas.com/fototmp/detail/57891-74286-0-3080-8aae85a101c6bffd5dc41e69bf66a926.jpg?1350602633Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan dirinya tidak meminta mobil merk Toyota Land Cruiser yang ada di Balai Kota.

"Saya tidak tanda tangani kuitansi mobil baru, saya tidak minta dan tidak tahu ada pengadaan mobil. Itu datangnya sebelum saya masuk ke Balai Kota Jakarta," kata Gubernur yang akrab disapa Jokowi kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Jumat (19/10).

Menurut Jokowi yang merupakan Gubernur Jakarta periode 2012-2017, dirinya belum menentukan apakah akan memakai mobil tersebut atau tidak karena tidak mengetahui pengadaan kendaraan Land Cruiser tersebut.

"Saya belum mengerti barangnya ada dimana itu, nomornya juga belum ada masa saya disuruh pakai," jelas Jokowi.

Dia mengaku lebih nyaman menggunakan kendaraan MPV jenis Kijang Innova ketimbang kendaraan tersebut.

"Kendaraan ini (Innova) juga masih pinjam (rental), saya kan rental tiga unit karena kendaraan belum disiapkan," jelas dia.

Gubernur mengatakan, pada Rabu (18/10) dirinya sudah meminta kendaraan dinas jenis Kijang dari Pemprov sebanyak satu unit.

Jokowi menambahkan jika mobil Esemka datang di Jakarta, maka dirinya lebih memilih kendaraan buatan siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Surakarta tersebut.


© Jurnas

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More