blog-indonesia.com

Selasa, 23 Oktober 2012

Indonesia Akan Adakan Indodefence 2012

DALAM waktu dekat ini Indonesia akan menjadi tuan rumah salah satu pameran dan forum terbesar di Asia tenggara dalam bidang industri pertahanan, kedirgantaraan dan kelautan-INDODEFENCE, INDO AEROSPACE & INDO MARINE 2012 yang akan di selenggarakan dari tanggal 7-10 november 2012 di Jakarta International Expo Kemayoran-Indonesia.

Pameran ini akan menjadi ujung tombak pengembangan industri pertahanan, kedirgantaraan layanan keamanan, teknologi kelautan dan aplikasi di wilayah asia tenggara.

Pameran industri pertahanan ini lebih dari 20.000 delegasi lebih dari 550 perusahaan dari 50 negara dan 25 paviliun negara seperti Indonesia, singapura, Rusia, Inggris, Republik Ceko, Malaysia, Jerman, Turki, Amerika, Belanda, Polandia, Ukraina, Perancis, Canada, Korea selatan, Australia, Itali, Cina, Brazil, Afrika selatan, Ajerbaijan, Belarus, India, Brunei darussalam dan Portugal.

Dan beberapa perusahaan besar yang turut andil dalam pameran industri pertahanan ini antara lain: Lundin, Pal, Pindad, Dirgantara Indonesia, Krakatau steel, Sritex dan lain-lain akan menampilkan teknologi dan produk terbaru dalam berbagai macam produk militer di bidang pertahanan dan kedirgantaraan. untuk memenuhi meningkatnya permintaan dari industri.

Pameran industri pertahanan ini tertutup untuk umum kecuali pada hari terakhir (sabtu 10 november 2012) pengunjung akan dikenakan biaya Rp. 50.000/orang.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More