blog-indonesia.com

Kamis, 18 Oktober 2012

Achilles R1, Slick Tire Pertama Produksi Indonesia

Hadir dengan slick tire, dikhususkan bagi para pengguna mobil eksotik.

Achilles R1, Slick Tire Pertama Produksi Indonesia
PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT. MASA) terus menunjukkan performanya sebagai produsen ban nasional berkualitas internasional.

Tidak hanya menghadirkan Achilles Formula Drift Asian Series di tahun 2011 dan 2012, PT. MASA juga mengembangkan dunia motorsport di Indonesia. Hal ini terbukti dengan dibukanya gerbang dunia motorsport di Indonesia Timur melalui Achilles Drift Battle 2012 di Makassar pada bulan April lalu.

Ketertarikan pecinta otomotif terhadap dunia motorsport kian meningkat seiring dengan perkembangan teknologi di Indonesia. Hal ini terbukti dari munculnya berbagai ajang kompetisi maupun exhibition di seluruh penjuru daerah.

Olahraga balap mobil menjadi salah satu kategori yang digemari oleh masyarakat awam maupun para pecinta otomotif dari berbagai kalangan. Tidak hanya menjangkau usia remaja maupun kelas menengah, cabang olahraga ini juga terbukti berhasil merangkul para eksekutif muda yang tidak segan menurunkan mobil-mobil eksotik papan atas untuk beradu balap. Porsche, Lamborghini hingga Ferrari kini dapat kita jumpai beradu kemampuan dan ketangkasan di atas aspal.

Seiring dengan perkembangan tersebut PT. MASA secara konsisten juga meningkatkan inovasi dalam produksi dengan terus mengeluarkan tipe-tipe baru yang bersaing dalam harga maupun kualitas.

Menjawab kebutuhan para pecinta otomotif di Indonesia, Achilles kembali hadir dengan slick tire produksi nasional pertama, Achilles R1. Ban dengan ukuran Rim 18 ini dikhususkan bagi mereka para pengguna mobil eksotik, dengan ukuran 27/65 R18 dan 27/68 R18 untuk Porsche dan Ferrari serta ukuran 30/65 R18 dan 31/71 R18 untuk Lamborghini.

Permukaan Achilles R1 yang halus dirancang khusus untuk memberi respon cepat terhadap kemudi serta meningkatkan traksi. Dengan sidewall yang lebih kaku dari ban harian biasa mengakibatkan Achilles R1 memiliki kekuatan dan ketangguhan lebih.

"PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk dengan bangga mempersembahkan Achilles R1, teknologi slick tire pertama produksi Indonesia. Setelah melewati riset dan proses Quality Control yang ketat serta menggunakan teknologi terbaik, Achilles R1 kini dipercaya oleh para pembalap Porsche, Lamborghini dan Ferrari dari tim Forza GT3 untuk meningkatkan performa mereka." ujar M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk. (WEBTORIAL)

© VIVA.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More