Senin, 01 Desember 2014

Persiapan Pemenuhan Kebutuhan Alutsista untuk TNI

Komisi I DPR RI yang belum lama ini terbentuk melakukan kunjungan kerja ke PT Len Industri (Persero) dalam rangka untuk mengetahui struktur organisasi, tugas dan fungsi perusahaan serta kesiapan Len dalam memenuhi kebutuhan alutsista TNI.

Rombongan Komisi I DPR RI yang diketuai oleh H. Ahmad Zainuddin diterima oleh Dirut Abraham Mose, Dirkeu Andra Y. Agussalam, Dirsar Adi Sufiadi beserta pejabat lainnya.

Pertemuan kali ini selain membahas track record Len dalam bisnis pertahanan, diskusi lebih fokus membahas kesiapan perusahaan strategis (BUMNIS) dalam pemenuhan kebutuhan peralatan elektronika pertahanan dan peralatan radar untuk TNI.

Dirut Abraham Mose juga menyampaikan rencana Len membangun Len Techno Park di Subang yang masih masuk dalam komplek PT Dahana. Tahap awal pembangunan Len Tecno Park sendiri adalah pembangunan gedung yang khusus memproduksi peralatan pertahanan.

Kunjungan kemudian diteruskan dengan peninjauan Ruang Display Produk, Ruang Pengembangan Simulator Pesawat, dan terakhir Ruang Fasilitas Produksi Elektronika di Len. Di hari yang sama, Komisi I juga mengunjungai BUMN lainnya yaitu PT Pindad dan PT Inti.



  LEN  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More