Kamis, 11 Desember 2014

Penggantian Suku Cadang Helikopter

Pada Helikopter Bell 412 Yang Bermasalah Telah Dilakukan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Rabu (10/12), menerima kunjungan President and CEO Bell Helicopter Textron Mr John L. Garrison yang didampingi Dirut PT DI Budi Santoso di Kantor Kemhan Jakarta.

President and CEO Bell Helicopter ini datang untuk menjelaskan mengenai solusi yang telah dilakukan atas beberapa permasalahan yang muncul pada Helikopter Bell 412 milik TNI.

Penggantian suku cadang yang bermasalah menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari Perusahaan Bell Helicopter. Dari 19 Helikopter Bell 412 milik TNI, 15 diantaranya sudah selesai diperbaiki.

Selanjutnya, PT DI dan PT Kalimasada akan menjadi pusat pabrikan resmi Bell Helicopter bukan hanya untuk wilayah Indonesia namun untuk Kawasan Asia Tenggara.

Menhan berharap kerjasama dan alih teknologi ini dapat terus berlanjut demi kemandirian industri pertahanan dalam negeri. Dan penggantian suku cadang yang bermasalah tersebut dapat diselesaikan secepatnya dan berjalan lancar.

Saat menerima Presidetn and CEO Bell Helicopter, Menhan didampingi Kepala Badan Ranahan Kemhan Laksda TNI Rachmat Lubis dan Staf Ahli Menhan Bidang Tekind Dr Ir Anne Kusmayati MSc.

  Kemhan  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More