blog-indonesia.com

Rabu, 04 September 2013

Pertama di Indonesia, Fast Net Sediakan Internet Berkecepatan 100 Mbps


http://d22r54gnmuhwmk.cloudfront.net/photos/6/ln/ux/blLNuXJjGxbkegz-556x313-noPad.jpgJakarta - PT First Media Tbk kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan layanan internet baru berkecepatan tinggi yakni Fast Net 100 Mbps untuk rumah hunian. Peluncuran layanan broadband berkecepatan tinggi ini mensejajarkan Indonesia dengan beberapa negara maju di Asia, seperti Singapura dan Hongkong yang telah lebih dulu memiliki akses internet berkecepatan 100 Mbps.

Iris Wee selaku Chief Marketing Officer and Director at First Media menambahkan bahwa hingga kini Indonesia merupakan negara yang menduduki peringkat dua besar dengan kebutuhan internet yang tinggi dalam cakupan wilayah ASEAN.

"Fast Net merupakan jawaban dari kebutuhan akses internet bagi masyarakat Indonesia dengan meningkatnya kepemilikan berbagai perangkat elektronik. Keluarga banyak melakukan kegiatan online baik itu sekedar browsing, mengakses social media, streaming bahkan bermain game. Kita mencoba untuk menyediakan kemudahan akan koneksi internet super cepat," imbuhnya Selasa siang (3/9) di Lippo Kemang.

Layanan broadband super cepat ini merupakan inovasi terbaru dari First Media yang sebelumnya telah menyediakan layanan broadband berkecepatan 10Mbps di tahun 2009 dan 30 Mbps pada tahun lalu. Layanan ini menggunakan teknologi DOCSIS 3.0 dengan keunggulan layanan yang memungkinkan penggunanya menikmati koneksi internet super cepat ke berbagai situs favorit hanya dalam hitungan detik.

Selain itu teknologi ini mendukung kegiatan mengakses internet dari beberapa perangkat elektronik di rumah pada waktu yang sama dengan koneksi tercepat dan stabil.

"Teknologi DOCSIS 3.0 merupakan standar telekomunikasi Internasional yang memungkinkan pengiriman internet berkecepatan ultra-tinggi tanpa mengakibatkan ketidaknyamanan bagi pelanggan. Selain itu, DOCSIS 3.0 dilengkapi 8 kanal sekaligus untuk mendukung kanal-kanal upstream dan downstream untuk memastikan performa yang tinggi dan andal", papar Ted Schremp, Chief Excecutive Officer First Media-Link Net di sela-sela peluncuran.

First Media menargetkan bahwa layanan internet super cepat ini akan dapat menyasar 1 juta pengguna rumah hunian pada semester ini. Layanan broadband internet berkecepatan tinggi terbaru, Fast Net 100Mbps untuk sementara ini baru tersedia di daerah Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

Kedepannya, Fast Net akan menyasar seluruh Indonesia. Rencananya layanan super cepat ini akan dibandrol dengan harga Rp. 2.979.000.-. Penawaran istimewa ditujukan bagi para 100 pelanggan First Media untuk dapat menjajal layanan internet ini selama tiga bulan. Pelanggan dapat melakukan pendaftaran secara online di www.firstmedia.com.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More