blog-indonesia.com

Kamis, 27 Februari 2014

Presiden SBY Akan Bertemu Raja Yordania Bahas Perdagangan

Jakarta Raja Yordania, Abdullah Bin Al-Hussein akan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Rabu 26 Februari 2014. Ini merupakan kunjungan kedua Raja Abdullah II ke Indonesia selama masa pemerintahan Presiden SBY.

Menurut Staf Khusus Presiden Bidang Luar Negeri, Teuku Faizasyah, dalam siaran persnya, dalam pertemuan tersebut, kedua kepala negara akan membahas upaya peningkatan kerjasama bilateral Indonesia-Yordania di berbagai bidang, antara lain terkait perdagangan, investasi, pertahanan, dan sosial budaya.

"Kunjungan kedua kalinya Raja Yordania ke Indonesia mencerminkan kesungguhan komitmen untuk semakin mempererat hubungan kedua negara, yang sejatinya selama ini telah terjalin dengan baik," ujar Faizasyah.

Selain itu, akan membahas juga perkembangan terkini di masing-masing kawasan, utamanya di Timur Tengah. Pertukaran pikiran antara kedua kepala negara mengenai isu-isu kawasan tersebut juga sangat penting sebab Yordania saat ini menjadi anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB.

Berdasarkan informasi dari biro pers kepresidenan, Raja Abdullah II dijadwalkan datang pada pukul 10.50 WIB dan disambut Presiden di Istana Merdeka.

Kemudian, pada pukul 11.25 WIB dilanjutkan pertemuan bilateral antara kedua pimpinan negara itu.



  ♞ Irb  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More