blog-indonesia.com

Rabu, 20 April 2011

Masa Depan Contact Center di Tangan Lokal

INILAH.COM, Jakarta – Sejumlah perusahaan besar biasanya cenderung memilih solusi perangkat penyambungan komunikasi telepon (PABX) buatan luar negeri. Kini pengembang lokal mulai unjuk gigi.

Semua perusahaan yang memiliki pelanggan pasti membutuhkan solusi untuk pusat kontak mereka, baik untuk keluhan atau memberi informasi.

“Untuk solusi ini, perusahaan besar cenderung memilih solusi ini dari luar negeri,” ungkap Direktur Pelaksana Intelix Agung Susanto, di Jakarta, Selasa (19/4).

Untuk itu, Agung mengaku mengadopsi komputasi awan untuk mengoptimalkan layanan serta menjamin keamanan sistem internet protocol (IP) miliknya. Perusahaan yang 100% kontennya berasal dari lokal ini berambisi mendapat pengakuan dari lokal, ungkap Agung.

Hal ini bukannya tanpa alasan. Pasalnya perusahaan besar seperti Telkom, Telkomsel, GE Finance, OTO MultiFinance, Bank Muamalat serta perusahaan besar lainnya sudah mulai mempercayai solusi yang ditawarkan pengembang piranti lunak ini.

"Seiring waktu, teknologi kami akan makin diakui dan berharap bisa masuk pangsa regional,” tuturnya. [mor]


Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More