blog-indonesia.com

Senin, 18 April 2011

Bejubel.com Sediakan Pasar Virtual Aneka Produk

JAKARTA, KOMPAS.com - Di zaman internet saat ini, pasar virtual sudah menjadi hal yang biasa. Banyak pilihan yang menyediakan layanan bursa jual beli online di dunia maya. Baik dalma bentuk forum maupun layanna yang dirancang khusus untuk mempertemukan penjual dan pembeli.

Peluang menyediakan pasar virtual digarap PT Kreatif Bersama dengan meluncurkan Bejubel.com. Situs ini menyediakan platform jual beli baru yang ditujukan untuk memberikan serangkaian alat online bagi penjual dan pembeli di Indonesia untuk melakukan transaksi jual beli.

Bejubel.com berupaya menyediakan alat sosial dan online lengkap seperti notifikasi, pesan pribadi, komentar, promosi sosial, dan toko online. Bejubel akan memberikan manfaat besar kepada penjual dan pembeli baik pribadi maupun profesional yang ada di Indonesia.

"Dengan beberapa fitur-fitur tambahan yang akan segera diluncurkan, kami harap Bejubel dapat menjadi pilihan utama bagi penjual dan pembeli yang ada di Indonesia. Dan juga memberikan manfaat kepada masyarakat luas," kata Matthieu Cavalie, salah satu founder Bejubel.com dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Beberapa fitur-fitur yang sedang dikembangkan adalah toko online, chat, verifikasi toko dan penjual. Saat ini Bejubel sudah menyediakan aplikasi iPhone, BlackBerry, sementara aplikasi untuk platform Android masih dalam tahap pengembangan dan akan diluncurkan secepatnya. Dengan adanya aplikasi-aplikasi untuk ketiga platform itu diharapkan masyarakat Indonesia akan semakin mudah dan cepat untuk menjual dan mencari barang atau jasa dimana saja dan kapan saja.

PT. Kreatif Bersama adalah perusahaan penyedia layanan VAS (value added services) yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menyediakan pusat manajemen konten, pemasaran produk, media dan pengembangan. Dengan lebih dari 170 karyawan yang ada di beberapa negara, KB mempunyai kantor cabang di Vietnam, Pakistan, Thailand, Filipina dan Brazil.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More