blog-indonesia.com

Senin, 18 April 2011

Innity Pimpin Cakupan "Ad Network" Internet di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Innity menempati urutan teratas cakupan ad network di sejumlah situs internet di Indonesia dalam laporan terakhir comScore. Hal tersebut menunjukkan bahwa Innity merupakan ad network yang memiliki jangkauan paling luas dibandingkan perusahaan ad network lainnya.

Perusahaan ini juga telah menerapkan teknologi tagging dari comScore yang memungkinkan web tag untuk ditempatkan di dalam content website dari publishers yang berpartisipasi, ad networks, dan pencipta konten. Tag tersebut akan dilacak oleh server comScore setiap kali konten dengan tag tersebut diakses, sehingga menjamin ketepatan dalam laporan.

Khususnya di Indonesia, Innity menempati urutan nomor satu sebagai ad network terbesar dengan jangkauan 77 persen dari total pengguan internet. ComScore menctat pengguna internet Indonesia pada angka 9,2 juta.

Selain di Indonesia, Innity juga menempati posisi teratas untuk wilayah Vietnam, Malaysia, dan Singapura, dengan pencapaian sebesar 85 persen, 75,5 persen, dan 78 persen dari total keseluruhan pengguna internet di masing-masing negara.

"Innity akan terus menyediakan solusi pemasaran interaktif yang terbaik dan innovatif untuk memenuhi kebutuhan para pemasar," kata Phang Chee Leong, CEO, Innity dalam siaran pers yang diterima Kompas.com. Ad network sudah semakin dikenal di kalangan pengiklan dan pemasar di seluruh dunia dan sudah merupakan komponen utama dalam marketing mix.

Innity adalah penyedia iklan online dan teknologi interaktif kepada pengiklan dan pemilik web. Didirikan pada 1999, Innity mempunyai tumpuan yang kuat di pasar Asia Tenggara yang meliputi lebih dari 10.000 websites, termasuk sejumlah portal koran ternama dan situs premium di lebih dari 16 channels/saluran seperti teknologi, lifestyle, automotive, bisnis, dan entertainment.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More