blog-indonesia.com

Rabu, 30 Mei 2012

Telkomsel Luncurkan Kartu Perdana 2 Ribu Rupiah

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Telkomsel luncurkan kartu perdana Simpati dengan harga Rp 2.000, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lombok yang membutuhkan layanan komunikasi berkualitas dan terjangkau.

Melalui siaran persnya, Rabu, Head of Telkomsel Branch Mataram Erwien Kusumawan mengatakan, peluncuran kartu perdana itu karena pihaknya menyadari kebutuhan masyarakat di daerah ini mengakses internet melalui telepon seluler cukup tinggi.

"Oleh karena itu kami menyediakan kartu perdana simPATI yang memberikan tarif hemat internetan dengan harga lebih terjangkau," katanya.

Erwien berharap dengan adanya kartu perdana itu membuat semakin banyak warga yang menikmati layanan komunikasin berkualitas.

Dia menjelaskan, perdana tersebut memberikan tarif hemat bagi pelanggan yang sering menggunakan layanan internet, baik chatting maupung browsing, sepanjang hari.

"Pengguna juga dapat memperoleh gratis SMS pada siang dan malam hari untuk pengiriman ke sesama pelanggan Telkomsel," ujarnya.

Erwien mengatakan, para pengguna yang gemar berkomunikasi melalui layanan suara dapat menikmati tarif telepon hemat sepanjang hari ke sesama pelanggan Telkomsel.

Gratis telepon itu diperoleh setelah menelepon selama 90 detik dengan tarif Rp5 per detik, mulai pukul 00.00 hingga 05.59. Sedangkan dari pukul 06.00 hingga 10.59 tarifnya Rp 8.

Pelanggan yang ingin mengecek status aktivasi perdana simPATI 2.000 maupun bonus lain dapat mengakses menu *889# dari telepon selulernya.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More