Jumat, 19 Februari 2016

Rusia dan Indonesia Akan Membangun Galangan Kapal di Indonesia

Dengan investasi bersama sebesar $ 300 juta sputniknews

Rusia United Shipbuilding Corporation (USC) sedang mengadakan pembicaraan dengan perusahaan Indonesia lebih membangun galangan kapal di Indonesia, Menteri Rusia Perindustrian dan Perdagangan Denis Manturov mengatakan Jumat.

"Saya berpikir bahwa semuanya akan tergantung pertama pada potensi dan infrastruktur pemanfaatan mitra kami di Indonesia yang telah memiliki galangan kapal di sini. Kami telah melakukan pekerjaan tersebut sejak akhir tahun lalu, dan menggambar pada premis bahwa modernisasi galangan kapal yang ada akan membutuhkan lebih sedikit investasi bersama, dan ini juga tergantung pada kapal dituntut oleh rekan-rekan kami di Indonesia," kata Manturov kepada wartawan saat melakukan kunjungan resmi ke Indonesia.

Dengan investasi kedua belah pihak 'sebesar sampai $ 300 juta, galangan kapal berpotensi dapat menghasilkan berbagai kapal, termasuk kapal tanker minyak dan operator gas, menteri mengatakan, menambahkan bahwa proyek akhir akan tergantung pada spesifikasi yang digariskan oleh pemerintah Indonesia. Ada kapasitas galangan kapal Indonesia juga akan diperhitungkan untuk menghindari kelebihan, menurut Manturov.

Sebelumnya pada hari Jumat, menteri menyatakan harapan untuk Rusia mempertahankan omset dengan Indonesia sekitar $ 2 miliar per tahun ini. Pada bulan April, Rusia mengusulkan melakukan saling perdagangan antara kedua negara dalam mata uang nasional. [sputniknews]

  ★ Garuda Militer  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More