Rabu, 12 Oktober 2016

Delegasi Negara-negara Afrika Sub-Sahara Tertarik dengan Produk Pindad

Delegasi Negara-negara Afrika Sub-Sahara melaksanakan kunjungan ke PT Pindad (Persero) dalam rangka peningkatan hubungan kerjasama IPTEK antara Indonesia dan negara-negara Afrika Sub-Sahara. Delegasi didampingi oleh pejabat dari Kementerian Luar Negeri RI menyampaikan maksud kunjungan untuk menjajaki kemungkinan kerjasama dengan melihat secara langsung kemajuan industri dan teknologi di Indonesia.

Kepala Divisi Pemasaran Ekspor, Ridi Djayakusuma dan Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan, Biben Akbar menerima delegasi di Gedung Direktorat Pindad Bandung. Ridi mengatakan produk PT Pindad (Persero) terbukti kualitasnya dan mampu bersaing dengan buatan negara lain. "Produk kami, Anoa telah beroperasi dalam misi perdamaian di kawasan Afrika. Senjata kami juga terbukti kualitasnya dengan memenangi berbagai lomba tembak internasional seperti AASAM (Australian Army Skill at Arms Meeting), AARM (ASEAN Armies Rifle Meet) dan BISAM (Brunei International Skill Arms Meet)," tutur Ridi.

Setelah pemutaran Video profile, rombongan kemudian mengunjungi fasilitas produksi Divisi Kendaraan Khusus dan Divisi Senjata. Delegasi mencoba secara langsung berbagai senjata di Lapangan Tembak Divisi Senjata.

Selain produk militer, delegasi Negara-negara Afrika Sub-Sahara Juga tertarik dengan produk non militer yang mampu dibuat Pindad seperti Excavator dan berbagai produk lainnya. (Ryan)

 ♖ Pindad  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More