blog-indonesia.com

Sabtu, 25 Mei 2013

PT DI Jualan Pesawat 'Made in Bandung' ke 6 Negara

Jakarta - PT Dirgantara Indonesia (Persero) menawarkan pesawat produksinya ke 6 negara Asia Tenggara. Bertema ASEAN Road Show, Dirgantara Indonesia menawarkan pesawat tipe CN295, CN235 dan N212i dari tanggal 22-31 Mei 2013.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Komersial dan Restrukturisasi Dirgantara Indonesia, Budiman Saleh kepada detikFinance, Jumat (24/5/2013).

"Menawarkan produk industri pertahanan. Dalam hal ini produk dari PTDI, khususnya CN295 sebagai produk kerjasama terbaru dari PTDI dan Aibus Military. Tentunya juga mengangkat produk lainnya yakni 212 dan 235," kata Budiman.

Negara yang pertama dikunjungi adalah Filipina. Selain itu, Dirgantara Indonesia menawarkan produknya ke Brunei Darusalam, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Malaysia.

"Target kita adalah menajamkan penetrasi yang sudah mulai meruncing di negara-negara Asean, seperti Filipina, Malaysia dan lain-lain," tambahnya.

Untuk acara ASEAN Roadshow kali ini, Dirgantara indonesia menggadeng Kementerian Pertahanan. "Iya kan Kemhan sebagai KKIP (Komite Kebijakan Industri Pertahanan) dan PTDI sebagai binaan," tegasnya.(feb/dru)


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More