blog-indonesia.com

Rabu, 29 Desember 2010

Telkomsel Operasikan GraPARI Terbesar

INILAH.COM, Jakarta – Telkomsel mengoperasikan pusat layanan GraPARI yang terbesar. Tempat layanan itu seluas 1000 meter persegi di mall yang mewah.

GraPARI yang terletak di Gandaria City Jakarta itu menempati areal seluas 1000 m2. Layanan dilengkapi showcase dan penjualan produk mobile lifestyle seperti modem, BlackBerry, iPhone, T Cash dan produk lain. Sementara kosepnya mengusung mobile lifestyle pertama di Indoensia.

GM Sales & Customer Service Metro Jakarta Daniel Azhari mengatakan untuk tahun ini Telkomsel mendapat kenaikan 2 juta pelanggan di wilayah Jabotabek . Sementara di 2011 diestimasikan akan terjadi kenaikan 5,5 hingga 6 juta pelanggan baru.

“Estimasi itu berdasarkan potensi pasarnya masih sangat besar terutama di outer. Sementara untuk di metro sendiri sudah sangat tinggi,” katanya Rabu.

Ia menambahkan konsumen yang paling tinggi adalah di segmen tengah yakni kelas menengah ke atas. Telkomsel menawarkan produk di segmen ini dengan Simpati yang kontribusinya hingga 65%. Sementara di segmen bawah mencapai 32% yang didapat dari Kartu AS. Sementara untuk segmen paling atas yakni Kartu Halo hanya sisanya 3%.

Sementara GraPARI terbesar itu didukung 19 konter dan lebih dari 40 tenaga berpengalaman. Konsep GraPARI itu bukan sekadar layanan tapi juga penjualan. Hal itu karena seringkali konsumen membeli gadget sekaligus dengan kartun dan penyetingannya.

Konsep mobile lifestyle ini kata Daniel terbukti mendapat respon positif dari pelanggan. “Sejak dikenalkan 3 bulan lalu pengunjung GraPARI Gandaria terus meningkat hingga 3 kali lipat,” katanya.

GraPARI terbesar itu juga akan mendapatkan ISO 9001:2008. Sementara GraPARI Jakarta, Tangerang dan Bekasi telah mendapatkan lebih dulu.

“Sertifikasi ISO semakin memberikan keuntungan yang dirasakan langsung oleh pelanggan, seperti kecepatan layanan maksimal 15 menit , serta first call resolution atau solusi pada panggilan atau kunjungana pertama pelanggan,” katanya. [ito]


Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More