blog-indonesia.com

Rabu, 22 Desember 2010

Cross CB83AT, Ponsel Modem dan TV Rp400 Ribuan

JAKARTA - Ponsel lokal masih menggeliat di akhir tahun 2010, salah satunya Cross yang mencoba peruntungan dengan menghadirkan seri CB 83 AT. Tidak hanya mengandalkan papan ketik qwerty, ponsel ini juga menawarkan sejumlah fitur.

"Cross CB 83 AT hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin memiliki ponsel murah, namun mempunyai kemampuan seperti TV, modem dan jejaring sosial," tukas Teddy Tjan, Marketing Director PT Intech Surya Abadi, di MU Cafe, Jakarta, Rabu (22/12/2010).

Sementara itu, Teddy juga mengklaim bahwa kemampuan modem di ponselnya ini mampu bekerja dengan kekuataan hingga 921 kb/s. Plus dukungan layar 2.2 inci, yang secara desain membuatnya makin mirip dengan ponsel Nokia C3.

"Dengan ukuran layar demikian, kami masih bisa jamin bahwa ponsel ini mampu menangkap sinyal TV dengan jernin," sebutnya.

Tidak hanya itu, ponsel ini mempuanyai kemampuan dual sim card. Dimana cross menjalin kerjasama dengan Telkomsel sebagai mitra bundling.

"Kami optimis tahun depan mampu menjual produk kam hingga 1 juta unit, untuk melengkapi penjualan hingga 500 ribu sebelumnya,' sebutnya.

Cross CB 83 AT, juga mempunyai kemampuan kamera 1,3 MP. Jika tertarik, ponsel ini dibanderol cukup murah dengan kemampuan fitur sedemikian banyak, yaitu Rp400 ribuan.(srn)


Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More