blog-indonesia.com

Jumat, 10 Mei 2013

[Foto] Pembangunan Proyek PLTU Tidore Dikebut

Pembangunan proyek PLTU Tidore, Maluku Utara, terus dikebut. PLTU Tidore dengan berkapasitas 2 X 7 MW ini akan selesai pada bulan September 2013 dan akan dipercepat pekerjaannya bulan Agustus 2013 agar segera beroperasi.

Pembangunan Proyek PLTU Tidore Dikebut
Sekretaris Perusahaan PLN, Adi Supriono (kiri) didampingi General Manajer PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Ikhsan Asaad (tengah) dan Manajer PLN Area Ternate, Dwi Murwanto (Kanan) berbincang, Saat meninjau Pembangunan Proyek PLTU Tidore, Maluku Utara, Kamis (9/5). Agus Trimukti/Humas PLN.

Pembangunan Proyek PLTU Tidore Dikebut
PLTU Tidore dengan berkapasitas 2 X 7 MW merupakan bagian dari proyek percepatan 10000 MW tahap pertama luar Jawa. Agus Trimukti/Humas PLN.

Pembangunan Proyek PLTU Tidore Dikebut
Direncanakan PLTU Tidore ini akan selesai pada bulan September 2013  dan akan dipercepat pekerjaannya bulan Agustus 2013. Agus Trimukti/Humas PLN.

Pembangunan Proyek PLTU Tidore Dikebut
Saat ini beban puncak di Ternate mencapai 22 MW sedangkan daya produksi hanya 21 MW yang menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD). Agus Trimukti/Humas PLN.

Pembangunan Proyek PLTU Tidore Dikebut
Dengan beroperasinya PLTU Tidore PLN akan menghemat penggunaan BBM sebesar Rp 1 milayard/perhari. Agus Trimukti/Humas PLN.


  detikFoto  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More