blog-indonesia.com

Jumat, 02 November 2012

Tokobagus.com raih tiga penghargaan

http://img.antaranews.com/new/2012/11/thumb/20121102TBAWARDA.jpgJakarta - Tokobagus makin memantapkan posisinya sebagai "market leader" industri e-commerce di Indonesia, terbukti strategi dan inovasinya pada tahun 2012, menambah koleksi penghargaan yang diterimanya.

"Tokobagus.com pada Selasa, 30 Oktober 2012, berhasil menyabet dua penghargaan dari majalah Marketing, yaitu The Best In Marketing Driving dan The Best Marketing Campaign," kata Ichwan Sitorus, PR Manager Tokobagus.com dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis.

Ichwan mengatakan kriteria penghargaan ini terbilang ketat, perusahaan yang masuk nominasi di seleksi dari berbagai usulan, lewat milis, angket, jaringan redaksi serta survei langsung ke masyarakat di sejumlah kota di Indonesia.

Selain itu, presentasi Tokobagus.com di hadapan juri yang terdiri praktisi dan akademisi. yang hasilnya Tokobagus.com, menjadi satu-satunya e-commerce yang berhasil masuk dalam ajang Marketing Award 2012.

"Sangat mengesankan bisa masuk ajang penghargaan Marketing Award 2012 karena penilaian para pakar di bidang marketing dan ekonomi sangat independen. Masuk nominasi saja sudah bangga, apalagi akhirnya Tokobagus.com meraih dua penghargaan sekaligus," katanya.

Ichwan menyatakan, penghargaan tersebut juga menjadi bukti e-commerce semakin mendapat pengakuan dari masyarakat dalam perekonomian di Indonesia.

Dia menambahkan, pendapat para juri yang ditulis di dalam penjelasan profil pemenang, Tokobagus.com dinilai berhasil mengedukasi pasar e-commerce sekaligus memajukan bisnis e-commerce di Indonesia.

"Sepanjang 2012, Tokobagus.com berhasil menggaet sejumlah penghargaan bergengsi dari berbagai lembaga survei, media dan juga komunitas," jelas Ichwan.

Diantara penghargaan itu yakni Brand Champion 2012 kategori Most Popular online Shop Brand versi MarkPlus, Top Brand award kategori online shop terbaik versi Frontier, Marketing Award kategori The Best In Marketing Driving, Marketing award kategori The Best Marketing Campaign dan The Best User Interface dalam ajang Indonesia Top E-commerce 2012.(*)

© Antara

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More