blog-indonesia.com

Senin, 05 November 2012

Telkomsel Bikin Game James Bond di Seluler

http://statik.tempo.co/data/2012/10/29/id_147769/147769_275.jpgYogyakarta - Para pecinta games atau permainan petualangan di handphone kini bisa berimajinasi menjadi James Bond, agen rahasia. Operator seluler Telkomsel menghadirkan game Flash Bond City hanya dengan mengaktifkan Opera Mini di perangkat ponselnya. Games ini berhadiah laptop, komputer tablet, handphone, dan pulsa.

"Beragam aktivitas dalam Flash Bond City bisa memberikan hiburan dan pengalaman dalam penggunaan layanan mobile broadband Telkomsel," kata Rukmono Cahyadi, Head of Sales & Customer Care Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu, 4 November 2012.

Namun, permainan James Bond ini hanya bisa dinikmati pelanggan Telkomsel di enam kota: Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Peluncurkan permainan ini bertepatan dengan pemutaran film James Bond terbaru yang berjudul Sky Fall di gedung biaoskop di berbagai kota mulai 3 November 2012.

Cara menjadi agen James Bond, pelanggan cukup mengaktifkan Opera Mini di perangkat ponsel. Setelah berhasil mengaktifkan Opera Mini, peserta yang mendaftar bisa langsung bermain di www.flashbondcity.com. Para pemain ditantang memecahkan rahasia dan menemukan spot yang ditentukan.

"Pemain game ini juga harus berfoto dengan Mr Bond, agen Bond yang berada di titik tertentu di masing-masing kota selama bulan November 2012," kata dia.

Menurut Gatot Priyo Utomo, Kepala Grapari Telkomsel Yogyakarta, setiap hari akan ada petunjuk, yang bisa menjadi panduan dari satsiun radio di enam kota itu soal keberadaan Mr Bond. Bagi yang paling cepat memecahkan rahasia dan mengunggah foto akan berkesempatan memenangkan hadiah utama yaitu 14 unit Sony Vaio, 14 unit Tablet Sony, 7 unit Playstation Vita dan hadiah mingguan berupa ponsel Sony dan Play Station Portable (PSP) serta hadiah harian pulsa Rp 100.000 dan modem Mobe Wireless ZX701 dari Intertec seharga Rp 100.000. 

"Lewat permainan ini kami ingin pelanggan merasakan kehandalan pelayanan paket data yang ada, khususnya segmen anak-anak muda," kata Gatot.

Sri A Yusmeniwati, Head of Corporate Communications Telkomsel Jawa Bali Divison, mengatakan peserta harus bisa membuktikan benar-benar bertemu dengan Mr Bond dengan cara mengunggah hasil foto ke microsite www.flashbondcity.com atau dikirim melalui jejaring sosial twitter dengan mention ke @telkomsel dan hastag sesuai kota lokasi pelanggan berada.

© Tempo

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More