blog-indonesia.com

Selasa, 19 Februari 2013

Situs Sail Komodo Diluncurkan

Situs Sail Komodo Diluncurkan  Kupang | Pemerintah Nusa Tenggara Timur meluncurkan situs Sail Komodo untuk mempromosikan pergelaran internasional itu pada 2013. Laman Sail Komodo diluncurkan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya di Kupang, Selasa, 19 Februari 2013.

Situs ini menampilkan informasi pelaksanaan Sail Komodo 2013, tujuan wisata di NTT, dan fasilitas pendukung kegiatan wisata tersebut. "Website ini menampilkan rute dan agenda sail," kata Kepala Pusat Data Elektronik (PDE) NTT, Robert Marsianus.

Informasi mengenai keindahan obyek wisata yang mempunyai nilai jual, penginapan, kuliner, transportasi wisata, dan tempat penjualan cenderamata juga bisa diakses di laman ini.

Gubernur NTT Frans Leburaya mengatakan laman ini diharapkan dapat bermanfaat dalam mempromosikan pariwisata NTT kepada dunia luar. "Informasi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para peserta Sail Komodo untuk memperoleh informasi tentang potensi wisata di daerah ini," katanya.

Selama ini, menurut Frans, promosi pariwisata NTT masih sangat kurang, padahal potensi wisatanya sudah ada, termasuk Taman Nasional Komodo (TNK). "Laman ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada dunia luar agar dapat mendongkrak jumlah wisatawan yang berkunjung ke daerah ini," katanya.


  ● Tempo  
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzuKXZz7DA9Y-b0_1ZIg4l1-Si_QQOgNYEZH6g1x2uUjLSYPRt8WhqPUehlrD35o36iIFpujKTIMiMwqRlUzHCfKT-a87fzfu77qvEv_EILRZACrgrNglyzx3QGI1aLE9B5cVrP9SoNdw/s35/cinta-indonesia.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More