blog-indonesia.com

Senin, 29 November 2010

RIM Pastikan Gelar Konferensi BlackBerry di Bali

Situs DevCon Asia 2011

Jakarta - Research In Motion (RIM) memastikan akan menggelar konferensi untuk developer di Asia. Bali dipilih jadi lokasi acara yang baru pertama kalinya diadakan di Asia itu.

Demikian keterangan resmi dari RIM yang diterima detikINET, Senin (29/11/2010). Acara BlackBerry Developer Conference Asia (DevCon Asia) itu akan diadakan di Bali International Convention Centre di Bali, Indonesia pada 13-14 Januari 2011.

Beberapa pembesar RIM direncanakan hadir dalam acara itu. Termasuk Gregory Wade (Managing Director RIM untuk kawasan Asia Tenggara), Tyler Lessard (Vice President, Global Alliances and Developer Relations), Mike Kirkup (Director, Developer Relations) serta Chris Smith (Senior Director, BlackBerry Developer Platform).

"Dengan rencana diluncurkannya tablet BlackBery Playbook, DevCon Asia ini berperan sebagai sebuah kesempatan yang luar biasa bagi para pengembang untuk belajar tentang bagaimana mereka dapat mengembangkan bisnis mereka melalui pembuatan aplikasi berbasis platform BlackBerry,” kata Wade.

Rencananya DevCon Asia akan membahas secara mendalam pengembangan aplikasi untuk BlackBerry PlayBook, tablet yang akan jadi andalan RIM melawan iPad. Selain itu, RIM akan membahas BlackBerry WebWorks, Payment Service, memaksimalkan App World dan lainnya.

Developer yang berminat untuk menghadiri acara itu bisa mengakses alamat berikut: http://www.blackberrydevcon.com/asia ( wsh / wsh )


detiknet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More