blog-indonesia.com

Kamis, 25 November 2010

10 Tahun Metro TV Konsisten untuk Mencerdaskan Bangsa

Inilah.com

JAKARTA--MICOM: CEO Media Group Surya Paloh menegaskan Metro TV yang hari ini berusia 10 tahun akan tetap konsisten pada visi misi awal, yakni mencerdaskan masyarakat Indonesia.

Surya meyakini dengan kerja kuat tim serta dilandasi persatuan dan kesatuan, Metro TV akan mampu memberikan sebuah arti bagi kemajuan bangsa.

"Inilah juga masa depan kita bersama. Tergantung kita, kalian mau menjaga masa depan kita bersama? Jagalah masa depan bersama. Karena di sanalah esensi kekuatan yang paling kuat," ujar Surya Paloh di hadapan karyawan Metro TV dalam syukuran Ulang Tahun ke-10 Metro TV di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (25/11).

Syukuran Ultah ke-10 Metro TV yang berlangsung sangat sederhana, dihadiri karyawan Metro TV dan Media Group, seperti Media Indonesia dan Indocater.

Dalam pidato singkatnya itu, Surya kembali memberi motivasi bagi seluruh karyawan Metro TV untuk tetap berkarya dan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa.

Surya menyadari persaingan di dunia pertelevisian nasional, semakin ketat. Namun dengan persatuan dan kesatuan dalam tim kerja yang solid, Surya meyakini Metro TV akan mampu memenangi kompetisi tersebut.

"Saya yakin dan percaya suatu proses perjalanan dari waktu ke waktu, pemimpin kita semakin memahami, di mana kekurangan-kekurangan yang harus kita perbaiki. Kekurangan-kekurangan yang harus kita tinggalkan. Tapi kelebihan-kelebihan harus kita pupuk," papar Surya.

Surya pun mengaku bangga memunyai karyawan yang tetap tampil dengan optimisme yang tinggi. Tidak tergoyahkan dengan hasil rating dan share. Sebab, menurut Surya, sebagai stasiun televisi berita pertama di Indonesia, Metro TV tidak semata-mata mengandalkan rating dan share.

"Itu perlu untuk menjadi parameter. Tapi hidup mati kita bukan ditentukan oleh rating dan share. Itu bukan makanan Metro. Syukur kalau rating dan share kita bagus. Tapi kalau rating dan share kita nggak bagus, jangan berkecil hati!" tegas Surya Paloh yang disambut aplaus karyawan.(OL-9)


MediaIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More