blog-indonesia.com

Sabtu, 20 November 2010

Microsoft Tantang Blogger Muda Peduli Sosial

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Microsoft Indonesia menantang para bloger muda untuk berkompetisi dalam ajang Blogership 2010. Dalam ajang ini mereka dituntut menunjukkan kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.

Marketing Communication Director PT Microsoft Indonesia, Yvonne Tirtoprodjo, mengatakan Bloggership ini merupakan penghargaan bagi blogger muda. Tema kali ini adalah Saving Your Social Energy and Stay Connected.

“Peserta diminta menulis mengenai bagaimana mereka dapat menggunakan teknologi secara efektif dan efisien sebagai upaya menanggulangi pemborosan energi,” kata Yvonne dalam siaran persnya.

Mereka akan ditantang menumpahkan ide dan kontribusi yang bisa dilakukan atau hal-hal yang telah dilakukan untuk dirinya sendiri, komunitas, dan masyarakat sekitarnya.

Pemenang akan diganjar hadiah Rp 15 juta, gadget, perjalanan ke berbagai provisnsi, dan pelatihan dari Microsoft. Salah satu tempat yang akan dikunjungi adalah Community Technology Center, yang didirikan Microsoft.

Bloggership tahun ini adalah untuk ketiga kalinya digelar. Dua pemenang sebelumnya adalah Anandita Puspitasari (http://nonadita.com) dan Nico Wijaya (http://sekarduside.com).[DIAN YULIASTUTI]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More