blog-indonesia.com

Jumat, 04 Februari 2011

XL Jalin SMS Donasi dengan 5 Institusi

Jakarta - Operator telekomunikasi XL Axiata bekerja sama dengan lima institusi mengembangkan program kesehatan, pendidikan, dan lingkungan hidup, melalui SMS donasi yang diselenggarakan pada pelanggan selulernya.

Institusi yang digandeng untuk program yang berlangsung mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2011 ini, yakni ICT Watch, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), United Nations Childrens's Fund (UNICEF), World Wildlife Fund (WWF), Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

"Dengan hanya mengirimkan SMS, pelanggan sudah bisa ikut membantu dan meringankan beban sesama," kata Direktur Commerce XL, Joy Wahjudi, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (3/2/2011).

Menurut Joy, dengan dukungan pelanggan XL sebanyak 40,4 juta, diharapkan bisa terhimpun dana masyarakat dalam jumlah yang signifikan untuk membantu kelancaran program sosial tersebut.

Pada program SMS Donasi ini, XL akan membuka lima kata kunci yang masing-masing meliputi bidang kompetensi para mitra instansi, yaitu pelayanan kesehatan masyarakat (IDI), kesehatan ibu dan anak (UNICEF), pengembangan anak mudah (YCAB), internet sehat (ICT Watch), serta kelestarian lingungan (WWF).

"Dana yang terkumpul dari pelanggan XL melalui SMS Donasi tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada kelima mitra untuk kemudian dikelola dalam suatu program dengan target dan sasaran terukur," pungkas Joy.( rou / rou )


detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More