blog-indonesia.com

Jumat, 25 Februari 2011

Daya Beli Produk TI di Bogor Meningkat Pesat

Jakarta - Minat masyarakat Bogor akan produk berbau teknologi, khususnya gadget seperti laptop dan tablet PC, tengah berkembang pesat. Itu sebabnya, daerah yang dijuluki Kota Hujan ini mulai diserbu oleh para distributor produk TI.

Salah satunya ialah PT Satusolusi Intermedia Utama, distributor produk teknologi yang menyediakan layanan purna jual dan pemasaran ritel untuk produk Sony dan Samsung.

"Ada tiga alasan mengapa Bogor tengah berkembang, booming infrastruktur yang bagus, jumlah penduduk yang banyak, dan daya beli yang meningkat," kata Abbi Angkasa Perdana, Presiden Direktur Satusolusi Intermedia Utama, kepada detikINET di Jakarta, Jumat (25/2/2011).

Menurutnya, Bogor merupakan pasar yang potensial bagi lahan bisnis produk teknologi karena belum banyak pemain besar yang mengeksplorasi pasar di daerah tersebut. "Kami coba memanfaatkan momentum ini mumpung kebutuhan akan gadget mutakhir sedang tinggi di Bogor," kata Abbi.

Sejumlah alasan itu pula yang membuat Satu Solusi yakin untuk membuka Samsung Center dan Sony Center di Mal Botani Square, Bogor. Rencananya, kedua pusat layanan produk TI tersebut akan mulai beroperasi, Minggu 27 Pebruari 2011.( rou / ash )


detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More