blog-indonesia.com

Sabtu, 19 Februari 2011

PKS Gelar Kampanye Internet Sehat di Mal

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera menggelar kampanye penggunaan internet secara sehat dan cerdas di Galeria Mall Yogyakarta sebagai bagian dari rangkaian acara menuju Musyawarah Kerja Nasional, 24-27 Februari 2011.

"Kami memilih mal karena mal adalah tempat berkumpulnya anak muda pada zaman sekarang, dan sebagian besar pengguna internet adalah anak muda sehingga kami ingin menyosialisasikan penggunaan internet yang sehat dan cerdas kepada anak-anak muda ini," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi DIY Sukamta di Yogyakarta, Sabtu.

Menurut dia, Provinsi DIY menjadi daerah dengan pengakses internet terbanyak di Indonesia sehingga pemanfaatan internet yang sehat dan cerdas menjadi penting untuk terus disosialisasikan.

Duta Internet Sehat dari Kementerian Telekomunikasi dan Informatika (Kominfo) yaitu penyanyi Igor Sykoji dan Humas Kementerian Kominfo Gatot S Dewabrata tampil sebagai pembicara pada acara yang diikuti sekitar 100 orang tersebut.

"Sebagai duta, saya membantu menebarkan pesan bagi seluruh masyarakat untuk bisa menggunakan internet secara sehat dan cerdas," kata Igor Sykoji.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More