blog-indonesia.com

Selasa, 01 Februari 2011

VMware Go Pro Layanan Infrastruktur IT UKM

Ilustrasi VMware (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - VMware, perusahaan penyedia solusi dan layanan komputasi awan (cloud computing), mengumumkan telah menyediakan layanan Go Pro yang dikhususkan untuk melayani manajemen infrastruktur teknologi informasi (TI) unit usaha kecil dan menengah di Indonesia.

"Dengan VMware Go Pro, kami membawa manajemen infrastruktur TI yang mudah digunakan UKM," kata Manoj Jayadevan, Director of Emerging Business and Products VMware dalam siaran persnya, Senin.

VMware Go Pro, Jayadevan menambahkan, menyediakan layanan manajemen patch, help desk, manajemen aset peranti keras, dan manajemen lisensi peranti lunak.

VMware Go Pro menyediakan panel tunggal bagi UKM untuk mengelola infrastruktur fisik dan virtual, menyederhanakan manajemen TI sehingga mereka bisa mengalokasikan lebih banyak sumber daya untuk tugas-tugas bernilai strategis.

“Go Pro ini membantu ukm melompati kompetisi dengan menyediakan komputasi yang terstruktur, terkelola layaknya perusahaan besar," papar Andrew Dutton, Senior Vice President dan General Manager VMWare Asia Pasifik dan Jepang.

VMware Go Pro tersedia dipasar Indonesia dengan model berlangganan dengan biaya 29,5 dollar Amerika Serikat peradmin perbulan. (Ber/S026)



ANTARAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More