blog-indonesia.com

Sabtu, 05 Februari 2011

New7Wonders Tawarkan Solusi Kasus Komodo

INILAH.COM, Jakarta- New7Wonders menangguhkan status Komodo sebagai finalis 7 Keajaiban baru dunia. Meski merasa tidak dapat beroperasi secara aman di Indonesia, New7Wonders berikan solusi.

Berdasarkan pernyataan pers New7Wonders yang diperoleh INILAH.COM, yayasan New7wonders tidak dapat beroperasi secara aman dalam lingkup hukum di Indonesia jika konsorsium swasta tidak bisa menepati kontrak. Namun, New7Wonders menawarkan tiga solusi yang memungkinkan masalah ini selesai.

“Tim kami bersedia bekerja sama dengan pendukung konstruktif di Indonesia untuk maju. Komitmen kami sudah ada di atas meja sehingga saat ini, pemimpin Indonesia, pihak publik dan swasta dapat memanfaatkan kesempatan positif tersebut,” ujar Presiden New7Wonders Bernard Weber.

Solusi pertama adalah Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata memberi ketegasan untuk menghormati janji sebagai Tuan Rumah New7Wonders secara resmi sehingga bisa dipastikan New7Wonders beroperasi secara resmi.

Dalam pernyataan publik, Kementerian harus menegaskan diri untuk siap dan mampu mendanai sejumlah kepentingan yang dibebankan sebagai Tuan Rumah. Solusi kedua adalah Kementerian lain mengambil alih kepanitian sebagai Tuan Rumah New7Wonders.

Solusi ketiga adalah kelompok sektor swasta atau publik dapat menjadi pilihan lain untuk memimpin Tuan Rumah New7Wonders. [vin]


Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More