blog-indonesia.com

Rabu, 09 Februari 2011

Lintasarta dan Cisco Gelar Layanan Komputasi Awan

TEMPO Interaktif, Jakarta - Lintasarta dan Cisco bekerjasama untuk menggelar layanan komputasi awan di Indonesia. Cisco akan menggandeng NetApp dan VMware untuk menyediakan storage (penyimpanan), teknologi virtualisasi, dan pengelolaan.

“Kami berharap dengan kerja sama ini , maka akan menjadi awal bagi terjalinnya hubungan baik dan optimal antara Lintasarta dan mitra, sehingga teknologi cloud computing ini dapat segera diimplementasikan dan dinikmati oleh pelanggan Lintasarta yang tersebar di seluruh Indonesia” papar Samsriyono Nugroho, Direktur Utama Lintasarta, dalam siaran pers hari ini.

Kerjasama Cisco, NetApp, dan VMware menyediakan arsitektur terintegrasi. Dengan demikian, Lintasarta dapat menawarkan fitur Shared IT Infrastructure dan multitenancy yang aman, serta optimalisasi penghantaran aplikasi. Semua itu adalah yang dibutuhkan oleh pasar dalam memperluas bisnis mereka.

“Lintasarta melihat peluang dari layanan cloud computing dan Cisco bangga dapat mendukung pembangunan infrastrukturnya,” ujar Doug Farndale, Director Operations Sales APAC Data Center Cisco Systems. “Kita bukan lagi sedang mendekati era cloud, tapi kita sedang menjalaninya.”[DEDDY SINAGA]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More