blog-indonesia.com

Selasa, 21 Desember 2010

Gratis Jelajah Internasional Blackberry di Lima Negara

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA==Menyambut musim liburan akhir tahun, Telkomsel menggelar program Free BlackBerry Roaming sebulan penuh untuk lima negara tujuan wisata Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, dan Australia. Program berlaku hingga 16 Januari 2011.

VP Product Marketing Telkomsel, Lindayati Haryono mengungkapkan program gratis jelajah internasional, berlaku apabila pelanggan menggunakan jaringan SingTel (Singapura), Maxis (Malaysia), CSL (Hongkong), Taiwan Mobile (Taiwan), dan Optus (Australia). Pelanggan Telkomsel yang menggunakan layanan Blackberry diperkirakan mencapai 250 ribu.

" Program ini merupakan upaya Telkomsel dalam menghadirkan solusi layanan yang menunjang aktivitas mobile lifestyle pelanggan ketika berada di luar negeri. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menyediakan solusi layanan mobile lifestyle dengan kualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Lindayanti Harjono.

Untuk menikmati layanan ini. Lindayati menyatakan bahwa pelanggan tak perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus. ''L ayanan BlackBerry dalam promo ini sama dengan layanan yang sudah pelanggan nikmati ketika di Indonesia,'' katanya menjelaskan. Sebagai contoh, pelanggan yang sudah berlangganan paket BlackBerry Unlimited di Indonesia tetap menikmati full services berupa unlimited pushmail, chatting, browsing, dan social networking selama berada di luar negeri secara gratis.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More