blog-indonesia.com

Jumat, 02 Mei 2014

[Foto] Uji Mobil Listrik Nasional

Ujicoba Mobil Listrik Jakarta Mobil-mobil listrik buatan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya mulai dites menuju Surabaya. Yang menarik mobil-mobil ini tidak menggunakan pelat mobil biasa. Mobil-mobil itu dipasangi pelat nomor bertuliskan 'UJI COBA".
Foto 1 http://images.detik.com/content/2014/05/02/647/ujicoba1.jpgDari kantor Kemendikbud, Senayan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 9.30 WIV, 2 Molina yakni Ezzy 1, Ezzy 2 dan mobil tenaga surya serta 1 mobil sport Lowo Ireng langsung bergerak menuju Bandung-Yogyakarta-Surabaya. 'Si Lowo Ireng', mobil sport bermesin bensin yang juga irit BBM akan mendampingi mobil-mobil listrik.

Foto 2http://images.detik.com/content/2014/05/02/647/ujicoba2.jpgPelepasan Molina berlangsung sederhana di Kemendikbud. Mendikbud M Nuh berharap uji coba Molina 'Tour de Java' ke Surabaya bisa membuktikan jika Perguruan Tinggi di Indonesia mampu mengembangkan mobil listrik.
Foto 3http://images.detik.com/content/2014/05/02/647/ujicoba3.jpgTour de Java Molina merupakan salah satu bagian dari serangkaian kegiatan pengembangan Molina di ITS.

  detik  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More