blog-indonesia.com

Selasa, 11 Juni 2013

Saleh Ragukan Pesawat Merpati yang Kecelakaan di Kupang

 Pesawat Merpati patah Di Kupang
Jakarta - Anggota Komisi V DPR RI, Saleh Husin mengatakan, ia meragukan jenis pesawat MA 60 yang digunakan Merpati yang mengalami kecelakaan di Bandara Eltari Kupang, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). "Memang sejak awal kami sudah meragukan jenis pesawat tersebut," kata Saleh di Jakarta, Senin, (10/6), menanggapi kecelakaan pesawat Merpati jenis MA 60 itu.

Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 09.40 WIT tersebut menyebabkan badan pesawat nahas terbelah dua dan belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. "Segera harus segera diinvestigasi oleh KNKT utk mengetahui penyebab dari kejadian tersebut, jadi sepenuhnya kita serahkan ke KNKT," tandasnya.

Sedangkan demi segera beroperasinya kembali Bandara Eltari, pesawat naas tersebut segera ditarik keluar dari landasan pacu guna tidak menghalagi aktifitas Bandara. Saleh mengaku, berdasarkan informasi yang didapatnya, tidak ada korban jiwa dari penumpang pesawat nahas tersebut meski kondisi pesawat mengalami kerusakan parah. Seluruh penumpang dinyatakan selamat.(IS)

  Gatra 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More