blog-indonesia.com

Senin, 24 Juni 2013

Indosat Siap Pasang Wi-Fi di Infrastruktur Jakarta Monorail

http://images.detik.com/content/2013/06/24/6/072554_monorel.jpgJakarta - PT Indosat Tbk (ISAT) ambil bagian dalam proyek pembangunan monorel Jakarta, caranya dengan menyediakan infrastruktur fiber optik untuk layanan telekomunikasi. Salah satunya dengan memasang jaringan Wi-Fi' di halte-halte pemberhentian.

"Ini merupakan dukungan Indosat untuk menjadikan Jakarta yang lebih nyaman dan menyenangkan," ujar Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/6/2013).

Monorel di Jakarta akan terdiri dari dua jalur yakni jalur hijau (Komdak - Satria Mandala) dan jalur biru (Kampung Melayu - Roxy) yang menghubungkan titik-titik penting lokasi bisnis dan sosial warga Jakarta.

Sabtu kemarin, Pameran Jakarta Monorel dibuka secara resmi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), dan Komisaris Ortus Holding Limited, pemegang saham pengendali PT Jakarta Monorail, Edward Soerjadjaya.

Pameran itu akan dilaksanakan 22 Juni hingga 14 Juli di pelataran Monas Tenggara, Pintu Timur Gambir dan dibuka gratis untuk umum.

Indosat Super Wi-Fi adalah layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless), namun cukup menggunakan Kartu SIM Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Teknologi seamless ini dapat digunakan untuk handset dengan sistem operasi yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM seperti adalah Blackberry, Apple iOS, Android, Windows Phone dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi.(ang/ang)


  detikFinance  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More