blog-indonesia.com

Rabu, 29 Februari 2012

Mega Bazaar Computer Kembali Digelar

TEMPO.CO , Jakarta - Pekan ini merupakan kesempatan yang baik bagi Anda untuk membeli gadget. Sebab Mega Bazaar Computer kembali digelar mulai hari Rabu - Minggu, 29 Februari hingga 4 Maret 2012 di Jakarta Convention Center.

Mega Bazaar Computer ke-18 ini digelar dalam area seluas 21 ribu meter persegi yang diisi berbagai merek teknologi terkemuka, seperti Apple, Asus, Canon, Epson, Hewlett-Packard, intel, Lenovo, Samsung, dan lain-lain. http://www.tempo.co/read/news/2012/02/28/072386953/2014-Telkom-Targetkan-Sejuta-Hotspot

Seperti umumnya pameran komputer terdapat berbagai penawaran menarik dari berbagai vendor yang ikut serta.

Penyelenggara pameran ini, Dyandra Promosindo menargetkan jumlah pengunjung pada pameran tahun ini mencapai angka 220 ribu, dengan target transaksi Rp 650 miliar.

"Target ini merupakan angka realistis mengingat semakin meningkatnya animo masyarakat mengunjungi pameran TI di Indonesia setiap tahunnya," ujar Sri Vista Limbong, IT Divison Manager Dyandra Promosindo.

MBC Jakarta ini digelar bersamaan dengan dua pameran lainnya, yaitu Indonesia Games Festival (IGF) dan pameran fotografi FOCUS. IGF akan diisi dengan kompetisi games PC dan console game, serta kompetisi cosplay.

Selain di Jakarta, pameran ini digelar secara serentak di Bandung, Surabaya, Malang, dan Makassar. Selanjutnya Mega Bazaar Computer akan digelar di Semarang pada 2-6 Maret dan Yogyakarta pada 3-7 Maret mendatang.(RATNANING ASIH)




TEMPO.CO

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More