blog-indonesia.com

Sabtu, 06 November 2010

Movi Ramaikan Pasar Ponsel Merek Lokal

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ponsel merek lokal bertambah lagi. Menyusul peluncuran empat ponsel produk PT Bintang Mahameru Utama. Yaknbi Movi M318, MOVI M201 dan M201T, serta MOVI M218.

Sebagaimana ponsel merek lokal lain, Movi mengusung form factor ponsel Qwerty. Diantara empat produk tadi, M318 menjadi unggulan.

"Movi M318 merupakan telepon selular dengan metal design yang kokoh dan memiliki fitur yang cukup lengkap, '' kata Wilson Wijaya, Head Of Sales and Marketing PT. Bintang Mahameru Utama (BMU). Sentuhan material logam pada casing atau bezel di sekeliling body dan bagian belakang, menjadi pembeda Movi dengan ponsel sekelasnya.

Salah satu fitur andalan Movi adalah Movi Shake atau motion sensor untuk mengganti track MP3, Wallpaper -cukup dengan menggoyangkan ponsel. Selain itu, fitur ini bisa dimanfaatkan untuk mengontrol gerakan dalam permainan game yang sudah disertakan. Sensor juga bisa dipakai untuk menghilangkan suara dering telepon panggilan masuk hanya dengan membalikan muka ponsel ke bawah (flip Silent function).

Kamera utama beresolusi VGA dan dilengkapi flash untuk mendukung pencahayaan. Kamera ini bisa digunakan untuk mengambil video dengan format 3GPP. Kamera depan bisa digunakan untuk layanan video chat,

Tampilan menu dirancang atraktif dengan icon-icon beranimasi /pop-up. Posisi setiap icon dapat dipindah-pindah dengan mudah sesuai keinginan pengguna, sehingga tidak membosankan. Semua aksesori--baik handsfree, charger dan kabel-- semuanya berwarna putih. Bahkan Movi melengkapi handsfreenya dengan insulation rubber untuk memberi tambahan kedap dari suara luar.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More