blog-indonesia.com

Kamis, 04 November 2010

Guru Besar IPB Raih Penghargaan Internasional

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Institut Pertanian Bogor meraih prestasi internasional melalui penghargaan yang diberikan the International Society of Paddy and Water Environment Engineering (PAWEES) kepada salah seorang guru besar kampus tersebut.

Kepala Humas IPB, Henny Windarti, Kamis (4/11) di Bogor mengemukakan penghargaan tersebut diberikan PAWEES kepada Guru Besar Fakultas Teknologi Pertanian, Prof Dr Indra Budi Setiawan. "IPB mengukir prestasi internasional melalui Prof Dr Indra Budi Setiawan yang mendapatkan penghargaan dari PAWEES," kata Henny Windarti.

Penghargaan tersebut sebagai pengakuan untuk serangkaian studi fundamental dan aplikasi di bidang rekayasa tanah dan air. "Apa yang telah dilakukan Prof Indra Budi Setiawan dinilai PAWEES memberikan manfaat besar bagi kehidupan melalui kontribusinya pada pengembangan pendidikan pertanian dan pengembangan masyarakat di Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Presiden PAWEES, Prof Tsuyoshi Miyazaki dalam pertemuan tahunan di Pulau Jeju, Korea, 27-29 Oktober.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More