blog-indonesia.com

Minggu, 07 November 2010

Ganti Baju dan Lewatmana.com Menang SparxUp 2010

TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah melalui seleksi yang ketat dari para juri, akhirnya Ganti Baju.com dan Lewatmana.com memenangi ajang kompetisi webpreneur SparxUp2010.

Sebanyak 21 juri yang menilai secara digital memutuskan GantiBaju.com menjadi The Most Promising enterpreneur mengalahkan 22 pemenang finalis. Di urutan kedua ditempati LewatMana.com, dan di posisi ketiga ada Kartumuu.com.

Adapun Orori.com, Lintasberita.com, Mantel.com, KrazyMarket.com, Ambrosia, Infokos.net dan Parampaa, masuk dalam peringkat 10 besar. Dua pemenang utama tadi mendapatkan hadiah Rp 200 juta, publishing, choaching dari Bizpark Microsoft, Google adwords dan KaskusKasAds.

Chief Executive Officer (CEO) GantiBaju.com Aria Rajasa mengatakan bangga dengan kemenangan tersebut. "Rencananya akan lebih go internasional, mempermudah pembayaran dengan credit card, pengapalan dan sebagainya," ujar Aria kepada Tempo dan Kompas.com usai pengumuman di FX Plaza, Jakarta, tadi malam.

Gantibaju.com merupakan bisnis kaos dengan desain dari publik melalui internet. Saat ini, situs tersebut telah menjaring lebih dari tiga ribu desain kaos dengan rata-rata penjualan sekitar 600 kaos tiap bulan.

Sedangkan lewatmana.com merupakan layanan untuk memantau kemacetan melalui web dan ponsel. Lewatmana.com baru-baru ini menjalin kerjasama dengan Google untuk layanan Google map.co.I'd

Sedangkan Kartumuu.com merupakan layanan kartu elektronik dengan desain lokal dan topik yang hangat di Indonesia. "Tidak menyangka kami menang, semoga kami bisa lebih baik lagi," ujar Hadikusuma Wahab, Co Founder KartuMuu.com kepada Tempo.(DIAN YULIASTUT)


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More