blog-indonesia.com

Rabu, 27 Juli 2011

Selama Ramadhan, Axis Tawarkan Tarif Murah ke Luar negeri

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG - Oporator selular GSM dan 3G, Axis, menawarkan tarif murah kepada pelanggan untuk menelpon ke luar negeri selama Ramadhan 1432 Hijriah. "Dalam suasana Ramadhan 1432 Hijriah, Axismenawarkan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati tarif yang paling terjangkau," kata Direktur Pemasaran Axis Syakieb A. Sungkar di Padang, Rabu.

Selain itu, katanya, Axis juga memberi layanan VoIP (Voice over Internet Protocol) berkualitas untuk terus terhubung dengan sanak saudara di luar negeri.

Ia menyebutkan, tarif murah itu yakni Rp 87 per menit ke Kanada, Rp 175 per menit ke Singapura, dan Rp 250 per menit ke Hong Kong.
Ia melanjutkan, pelanggan Axis juga dapat menelepon ke Brunei hanya dengan Rp 777 per menit.

Melalui penawaran VoIP yang baru itu, katanya, pelanggan Axis tidak hanya mendapatkan layanan yang berkualitas, namun juga murah.

"Penawaran itu memungkinkan pelanggan Axis untuk menelepon keluarga dan kerabatnya di mana pun, kapan pun, dengan tarif termurah di Indonesia," katanya.

Ia mengatakan, Axis memahami kebutuhan pelanggan, apalagi mengingat saat Ramadhan aktivitas komunikasi masyarakat baik di Indonesia maupun ke luar negeri, sangat tinggi.

Khusus untuk pelanggan yang ingin berkomunikasi ke luar negeri, Axis menawarkan kesempatan untuk menelepon keluarga dan kerabat mereka kapan pun, di mana pun di seluruh dunia melalui penawaran VoIP, katanya.

Syakieb melanjutkan, dengan tarif baru tersebut pelanggan dapat terus merasakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat yang sedang bepergian atau tinggal di luar negeri, tanpa khawatir akan tingginya biaya komunikasi.

"Ini merupakan salah satu cara Axis memberikan penghargaan bagi pelanggan," tambahnya.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More