blog-indonesia.com

Kamis, 10 Februari 2011

Indosat Manjakan Remaja dengan 'IM3 CeeS-an'

JAKARTA - Indosat kembali meluncurkan inovasi program layanan terbaru kepada pelanggan remajanya. Melalui program ‘IM3 CeeS-an’, Indosat menawarkan paket SMS serta akses Facebook sepuasnya untuk pelanggan bersama empat teman terdekat mereka.

Program pertama di awal 2011 ini merupakan wujud komitmen Indosat terhadap kebutuhan informasi dan komunikasi pelanggan mereka, terutama di kalangan remaja.

"Sebagai brand yang fokus terhadap anak muda, IM3 menyadari kebutuhan terbesar mereka adalah tarif SMS dan data yang sangat terjangkau," cetus Group Head Segment Management Insan Prakarsa acara konferensi pers di Hard Rock Café, EX, Kamis (10/2/2011).

"Dengan IM3 CeeS-an ini pelanggan akan mendapat tiga keuntungan sekaligus, yaitu biaya SMS irit ke sesama anggota, gratis menelepon serta akses Facebook sepuasnya setiap hari," jelas Insan lagi.

Program IM3 CeeS-an ini sebenarnya memang bukan baru sama sekali karena Indosat telah meluncurkan program serupa, tiga tahun lalu. Namun jika sebelumnya pelanggan hanya bisa menikmati tarif SMS sepuasnya bersama satu orang teman, kali ini pelanggan bisa berhubungan dengan empat teman sekaligus.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup mendaftarkan nomor mereka dan orang-orang terdekat yang menggunakan nomor Indosat (IM3, Mentari, Matrix dan StarOne). Setelah mendaftar, pelanggan terlebih dulu harus mengirimkan dua SMS berbayar ke nomor manapun sebelum bisa menikmati layanan SMS sepuasnya ke sesama anggota CeeS-an serta akses Facebook Zero seharian.

Selain itu jika pelanggan melakukan panggilan minimal Rp2.500 per hari, mereka bisa mendapatkan gratis telepon selama 60 menit ke sesama anggota.

Di tengah ketatnya persaingan tarif murah antar operator saat ini, Insan yakin program teranyar Indosat ini masih bisa menarik perhatian pelanggan.

"Setelah mempelajari profil pelanggan, kami yakin program ini sangat menarik. Karena, meskipun diberikan layanan menelepon sepuasnya, remaja cenderung akan berkomunikasi paling sering dengan 2-4 orang," jelasnya.

"Memang, tidak semua kalangan bisa cocok dengan program ini. Tapi, kami tahu ada segmen pasar yang membutuhkan layanan ini, karena itulah kami meluncurkannya," pungkas Insan.(srn)


Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More