blog-indonesia.com

Sabtu, 12 Februari 2011

IM2 Raih Penghargaan Top Brand Award

MEDAN--MICOM: PT Indosat Mega Media (IM2) sebagai penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia kembali mendapatkan penghargaan bergengsi Top Brand Award 2011.

IM2 menyabet penghargaan untuk kategori Internet Service Provider (ISP) mobile yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan konsultan Frontier.

Direktur Utama PT IM2 Indar Atmanto mengatakan, penghargaan ini sudah kelima kalinya diterima secara berturut-turut sejak tahun 2006 dan prestasi ini kami dedikasikan kepada
seluruh staf dan rekanan bisnis IM2.

"IM2 akan terus bekerja keras menghadirkan produk broadband yang inovatif dan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan," katanya di Medan, Jumat (11/2).

Dia menjelaskan, pemenang Top Brand Award didasarkan pada keunggulan Top of Mind yaitu keunggulan imej dan persepsi di masyarakat. Kemudian, Top of Market Share yakni keunggulan dlam penguasaan pasar, dan Top of Commitment Share yang merupakan keunggulan perusahaan dalam memberikan produk terbaik yang didukung dengan layanan jual yang paripurna.

"Penghargaan Top Brand Award merupakan keseriusan IM2 dalam menghadirkan produk-produk internet broadband yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta pelayanan IM2 kepada pelanggan."

Pada tahun 2010, IM2 telah melakukan berbagai kegiatan pemasaran yang sukses seperti Bursa Internet Im2 yang memberikan berbagai macam keuntungan lebih kepada pelanggan.

Selain itu, produk dan fitur baru seperti Broom Kalong, Broom Paket Asik Unlimited, dan Turbo Sped untuk memenuhi varian kebutuhan masyarakat akan internet.

Adapun yang terbaru, IM2 memudahkan pelanggan untuk melakukan aktivasi produk broadband IM2 melalui SMS yakni cara baru dalam aktivasi tersebut semakin memperkuat IM2 sebagai penyedia layanan internet broadband yang inovatif dan antisipatif terhadap perkembangan dunia internet.

Indar menambahkan, pada tahun 2010, IM2 juga mendapat penghargaan The Best Call Center dari Lembaga Care-CCSL, lembaga yang fokus kepada layanan pelanggan. Award lainnya yakni Broadband Award 2010 dengan penghargaan Best Broadband Service Product 2010. (Ant/OL-9)


MediaIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More