Minggu, 19 April 2015

Persiapan Peringatan KAA

Menlu Retno Akan Buka Pameran Kerja Sama di Peringatan KAAhttp://images.detik.com/content/2015/04/19/10/091031_jccbagus2.jpgPeringatan Konferensi Asia-Afrika (KAA) akan dimulai pada hari ini. Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi diagendakan akan membuka acara pada pagi hari ini dan dihadiri para delegasi negara-negara Asia-Afrika.

Menurut agenda yang diperoleh detikcom, Minggu (19/4/2015) acara akan diawali dengan sesi foto pada pukul 09.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan Senior Officer Meeting (SOM) antara para delegasi yang dilakukan secara tertutup di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Di waktu yang sama, Menlu Retno akan membuka 'Pameran Kerja Sama Triangular Negara-negara Selatan dengan Indonesia'. Acara akan dihelat di Exhibition Room/Pre Function Hall JCC.

Terdapat sederet gerai pameran yang menunjukkan kerja sama konkrit yang dilakukan Indonesia. Bentuk kerja sama yang ditampilkan pun beragam mulai dari menjadi anggota aktif PBB, hubungan industri, hingga seni budaya.

Setelah itu pada pukul 10.00 WIB akan dilakukan pernyataan bersama antara Indonesia dengan Norwegia. Pembacaan joint statement ini akan dilakukan oleh Dirjen Hubungan Amerika-Eropa dan Dubes Norwegia untuk Indonesia.

  ⚓️ detik  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More