blog-indonesia.com

Selasa, 13 September 2016

Isuzu Sumbang 3 Kendaraan ke Kementerian Pertahanan

Sebagai pendukung kebutuhan operasional dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan bantuan dengan memberikan 3 (tiga) unit kendaraan.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Selasa (13/9/2016), ketiga unit kendaraan yang diberikan Isuzu kali ini berupa Isuzu Elf NPS 75 H untuk kendaraan perintis (RANTIS), Isuzu GIGA FVZ 34 P untuk kendaraan amunisi (RANMUN) dan FRR 90 Q Deluxe Bus Deluxe.

Penyerahan secara simbolis kunci kendaraan dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2016 di Kantor Kemhan, Jl. Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Oleh Direktur IAMI, Edy Jusuf Oekasah kepada Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Leonardi, dan Karoum Setjen Kemhan Brigjen TNI Dessano Indrasakti.

Penyerahan juga ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima oleh Edy J. Oekasah dan Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Leonardi. Penyerahan juga disaksikan Sekretaris Jenderal Kemhan Laksdya TNI Widodo dan beberapa pejabat Kemhan lainnya.

Isuzu mengatakan ketiga kendaraan yang diberikan oleh IAMI kali ini adalah kendaraan andalan Isuzu dan yang paling tepat untuk digunakan Kemhan. Seluruhnya dilengkapi dengan engine common rail yang terbukti hemat bahan bakar.

Seperti Isuzu Elf NPS 75 H adalah kendaraan light truck dengan sistem pengemudian 4x4 dan gardan belakang yang dilengkapi limited slip differential, sehingga mampu menjangkau medan berat.

Sedangkan untuk Isuzu GIGA FVZ 34 P adalah kendaraan medium truck yang mampu mengangkut muatan yang besar seperti pasukan dan perlengkapannya. Dengan sistem pengemudian 6x4 dan dilengkapi dengan differentials lock, Isuzu FVZ 34 P dapat beroperasi di medan off road dengan baik.

Begitu juga dengan Isuzu GIGA FRR 90 Q Deluxe Bus merupakan bus yang mewah dan nyaman untuk digunakan untuk operasional Kemhan. Dan IAMI berharap, kendaraan Isuzu dapat memberikan manfaat yang baik kepada kemajuan Republik Indonesia.

  detik  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More