Senin, 20 Oktober 2014

SBY: "Datang tampak muka, pergi tampak punggung"

"Sesungguhnya, dengan segala kekurangan yang kami miliki, kami ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara" SBY: Foto ini diberi judul "Pergi tampak punggung" di akun resmi Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono, Minggu (19/10). (www.Twitter.com)

Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam akun Twitter-nya menyampaikan salam perpisahan setelah memimpin Indonesia selama 10 tahun terakhir.

Presiden Yudhoyono menuliskan sendiri kicauan di @SBYudhoyono, "Mohon maaf jika 10 th pimpin negeri tercinta, ada tutur kata/perilaku yg tdk berkenan di hati bapak, ibu & saudara, rakyat Indonesia. Sesungguhnya, dengan segala kekurangan yang kami miliki, kami ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Salam sayang kami."

Tulisan itu diunggah didahului dengan foto ketika Presiden Yudhoyono dan istri baru saja menjabat sebagai kepala negara dan ibu negara. Tertulis sebagai judul foto, "Datang tampak muka (foto: 20 Oktober 2004)".

Sedangkan foto kedua memperlihatkan SBY dan Ani sedang bergandengan tangan membelakangi kamera, tertulis "Pergi tampak punggung."

  ★ Antara  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More