blog-indonesia.com

Jumat, 25 Januari 2013

BMKG: Awas, JABODETABEK Bakal Hujan Lebat Hari Ini

Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan turun hujan lebat hingga ringan, pada hari ini, Jumat (25/1/2013).

Berdasarkan data pada laman BMKG memprakirakan, hujan lebat akan turun di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta, Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang, pada Jumat pagi hingga siang.

Wilayah lainnya, yakni Jakarta Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, dan Bekasi, diprakirakan turun hujan sedang pada pagi hingga siang ini.

Pada sore hingga malam hari di seluruh wilayah Jabodetabek diprakirakan akan turun hujan ringan.

Adapun, warga yang masih mengungsi akibat banjir antara lain terdapat di RW 10 dan RW 03 Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Lurah Rawajati, Sanwani megatakan jumlah pengungsi sudah menurun jauh tinggal 110 jiwa dari semula yang 2.440 jiwa. (Antara/spr)


Bisnis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzuKXZz7DA9Y-b0_1ZIg4l1-Si_QQOgNYEZH6g1x2uUjLSYPRt8WhqPUehlrD35o36iIFpujKTIMiMwqRlUzHCfKT-a87fzfu77qvEv_EILRZACrgrNglyzx3QGI1aLE9B5cVrP9SoNdw/s35/cinta-indonesia.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More