blog-indonesia.com

Minggu, 23 Oktober 2011

Indonesia Bermain Sebarkan Semangat Positif Game

Bandung - Siapa bilang bermain game hanya menghabiskan waktu saja? Event Indonesia Bermain mencoba membuktikan bahwa kegiatan bermain penuh dengan semangat positif.

Gelaran Indonesia Bermain diadakan Sabtu-Minggu (22-23 Oktober 2011) di Sasana Budaya Ganesha, Institut Teknologi Bandung, Bandung. Kegiatan ini digelar oleh Kummara, Agate Studio dan rekan-rekan.

"Setiap hal, baik game atau yang lainnya, pasti ada sisi negatif dan positifnya. Kami berusaha mengedapankan hal positif dari bermain," kata Eko Nugroho dari Kummara, saat membuka event tersebut.

Acara Indonesia Bermain diramaikan oleh berbagai permainan, baik digital maupun konvensional. Serunya, banyak permainan yang hadir adalah karya anak negeri sendiri.

Selain itu, terdapat sentra bermain keluarga yang bisa digunakan pengunjung, terutama anak-anak, untuk merasakan pengalaman bermain yang mengasyikkan.

Kompetisi bermain, boardgame dan digital game, juga diadakan dalam rangkaian acara ini. Termasuk kompetisi membuat ide game buatan sendiri.

Untuk yang lebih serius, tapi tetap dengan tema bermain, digelar rangkaian konferensi dengan berbagai materi yang membawa semangat positif bermain.( wsh / eno )


detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More