REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT AXIS Telekom Indonesia menyatakan hingga kini pihaknya hanya mengganti pulsa pelanggan yang merasa dirugikan senilai Rp 1,7 juta. Terhitung sejak Januari 2011 lalu jumlah pelanggan yang melaporkan pengaduan ke AXIS sekitar 1.100 orang.
"Jumlah pelanggan yang mengadu sejak Januari lalu itu sekitar 1-1,1 persen atau setara seribu orang. Kecil angkanya. Kalau dihitung mencapai Rp 1,7 juta sampai saat ini," kata Head of Regulatory & Government Relations AXIS, Chandra Hawan Aden kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Senin (24/10).
Namun, ia menegaskan penggantian pulsa senilai Rp 1,7 juta tersebut tidak hanya karena adanya SMS (pesan singkat) yang masuk ke kotak masuk (Inbox) pelanggan.
AXIS, ujar Chandra, siap menerima komplain atau pengaduan yang disampaikan oleh para pelanggannya. Jadi, kata dua, setelah melakukan komplain maka AXIS akan langsung mengembalikan pulsanya.
• Republika
[Global] Korvet Shahid Soleimani Iran Sukses Meluncurkan Beragam Rudal
Canggih
-
* 💡 🚀 Dibekali AI* *(IRGC) *
*S*elama latihan perang bertajuk Nabi Besar ke-19 yang diselenggarakan
baru-baru ini di perairan Teluk Persia, Angkatan La...
6 jam yang lalu
0 komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.