REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT AXIS Telekom Indonesia menyatakan hingga kini pihaknya hanya mengganti pulsa pelanggan yang merasa dirugikan senilai Rp 1,7 juta. Terhitung sejak Januari 2011 lalu jumlah pelanggan yang melaporkan pengaduan ke AXIS sekitar 1.100 orang.
"Jumlah pelanggan yang mengadu sejak Januari lalu itu sekitar 1-1,1 persen atau setara seribu orang. Kecil angkanya. Kalau dihitung mencapai Rp 1,7 juta sampai saat ini," kata Head of Regulatory & Government Relations AXIS, Chandra Hawan Aden kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Senin (24/10).
Namun, ia menegaskan penggantian pulsa senilai Rp 1,7 juta tersebut tidak hanya karena adanya SMS (pesan singkat) yang masuk ke kotak masuk (Inbox) pelanggan.
AXIS, ujar Chandra, siap menerima komplain atau pengaduan yang disampaikan oleh para pelanggannya. Jadi, kata dua, setelah melakukan komplain maka AXIS akan langsung mengembalikan pulsanya.
• Republika
KRI WSH-991 Tuntaskan Misi Kemanusiaan di Vanuatu Lanjut ke PNG
-
*Warga Indonesia di Vanuatu dan masyarakat Vanuatu membentangkan poster
bertuliskan “Thank You Indonesia” saat mereka melepas keberangkatan KRI dr.
Wahidin...
3 jam yang lalu
0 komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.