blog-indonesia.com

Rabu, 29 Juni 2011

Rangkul Jurnalis, Telkomsel Hadirkan 'Cellular Updates'

JAKARTA - Menyadari pentingnya peran media dalam menyebarkan informasi terkini seputar industri telekomunikasi, operator seluler Telkomsel memutuskan untuk menyelenggarakan acara 'Cellular Updates', yang bakal mengupas topik-topik hangat industri tersebut.

Namun tidak bisa dipungkiri pengetahuan seputar industri telekomunikasi tidaklah merata di kalangan jurnalis. Hal ini mencuatkan kekhawatiran tersendiri di kalangan operator maupun pelaku bisnis lain bahwa masyarakat akan memperoleh informasi yang kurang lengkap, atau bahkan salah.

Pertimbangan ini kemudian mendorong Telkomsel berinisiatif menggelar diskusi singkat setiap bulannya guna membahas topik-topik hangat di dunia telekomunikasi maupun teknologi.

"Industri seluler dan media mengalami perkembangan yang sangat dinamis serta memiliki keterkaitan sangat erat. Karena itu dibutuhkan keseimbangan informasi antara operator dan media sebelum meneruskan informasi itu kepada publik," jelas Deputy Vice President Corporate Secretary Telkomsel Aulia Ersyah Marinto pada gelaran Cellular Updates perdana di Bibliotheque, Sampoerna Strategic Building, Selasa (28/6/2011).

Selain menyediakan tempat, Telkomsel juga berkomitmen menghadirkan narasumber yang kompeten sesuai topik pembahasan. “Kami ingin ada pihak-pihak lain yang memberikan nilai lebih, dalam hal ini narasumber. Entah itu dari kalangan regulator, technology provider, atau bahkan psikolog,” tambah Aulia.

"Ini merupakan langkah awal kami untuk bisa memberikan informasi lebih dalam dan luas kepada masyarakat umum," pungkasnya.

Pada gelaran perdananya, Cellular Updates Telkomsel memilih untuk membahas layanan dompet mobile T-cash dengan narasumber Bambang Supriogo selaku Vice President T-cash Management.(van)


Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More