blog-indonesia.com

Jumat, 17 Juni 2011

Indosat Tambah Bandwith BlackBerry Jadi 2,7 Gbs

JAKARTA - Indosat kembali melakukan peningkatan kapasitas link bandwidth hingga 2,7 Gbps untuk jaringan BlackBerry mereka. Layanan BlackBerry tercepat Indosat ini secara resmi sudah bisa dinikmati pelanggan sejak 12 Juni 2011.

”Peningkatan kapasitas link bandwith ini merupakan bagian dari komitmen kami sebagai operator BlackBerry pertama di Indonesia untuk dapat memberikan layanan BlackBerry yang lebih cepat dengan menyediakan kapasitas bandwidth lebih besar ke RIM hingga 2,7 Gbps” klaim Division Head BlackBerry and Mobile Devices Benny Hutagalung, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (16/6/2011).

Selain menghadirkan akses BlackBerry tercepat tersebut, berbagai inovasi lain juga terus dihadirkan bagi pelanggan Blackberry Indosat, antara lain, BB Gaul Maxi, merupakan paket layanan BlackBerry terbaru dari Indosat yang menyediakan paket BB Gaul yang sudah termasuk Layanan Voice + SMS.
Hanya dengan Rp3,000 per hari, pelanggan dapat menikmati kebebasan mengakses jejaring sosial (Facebook, Twitter), BBM, dan instant messenger lainnya.

Caranya pun mudah cukup Ketik “Gaul Maxi ” kirim via SMS ke 889 untuk atifasi layanan BB Gaul Maxi.

Selain itu juga, fasilitas Gratis Akses WiFi IM2 untuk pelanggan BlackBerry Indosat. BBWifi merupakan fitur tambahan pada layanan BlackBerry On Demand (BOD) dan BlackBerry Internet Services (BIS) bylanan berupa akses wifi gratis unlimited pada setiap hotspot IM2.

Cara mengaktifkan IM2 Hot Spot sangat mudah, pilih menu Manage Connections – Non Aktifkan Mobile Network – Aktifkan Wifi - Set Up Wi-Fi Network – Scan Networks lalu pilih icon IndosatNET dan pelanggan dapat langsung menikmati akses gratis layanan data di Hotspot IM2. (tyo)


Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More