blog-indonesia.com

Kamis, 03 Maret 2011

Indosat Awards 2011 Umumkan Nominasinya

Indosat Awards Logo (foto: Okezone/ De2)

JAKARTA - Mendekati hari diselenggarakan Malam Pemberian Penghargaan Indosat Awards 2011, panitia dan juri acara penghargaan ini mengumumkan nominasinya.

"Indosat Awards 2011 akan diadakan di Ritz Carlton, Pasific Place, tanggal 10 Maret, yang akan ditayang di RCTI pukul 21:30-23:30," ujar Tantowi Yahya, selaku Technical Consultant Indosat Awards 2011, di Jakarta, Kamis (3/3/2011).

Indosat Awards pertama kali diluncurkan pada bulan November 2010, di acara HUT Indosat ke-43. Acara ini merupakan persembahan dari Indosat bagi kemajuan industri dan karya musik di Indonesia.

"Kami berharap Indosat Awards mampu menjadi apresiasi dan angin segar tidak hanya bagi pencipta, penyanyi dan industri musik itu sendiri, namun juga mampu mengajak masyarakat untuk semakin menghargai musik Indonesia sebagai karya terbaik anak negeri," kata Harry Sasongko, President Director dan CEO Indosat

Sejak bulan Januari, Indosat telah membuka polling SMS bagi masyarakat untuk memilih lagu, musisi dan penyanyi Indonesia menjadi menjadi nominator Indosat Awards.

Ada 18 kategori umum dan 4 kategori khusus yang bisa dilihat dan dipilih oleh masyarakat umum dengan mengetik langsung di ponsel melalui pengiriman SMS dengan menekan *808*14# lalu OK/CALL atau ketik AP
Kode kirim ke 9599.

Noor S.D.K. Devi, Chief Corporate Services Officer Indosat, mengatakan kalau sistem polling Indosat Awards adalah 'one-man/one-vote'.

Selain 18 kategori nominasi, juga ada 4 kategori khusus, yaitu Lifetime Achievement Award, Most Inspiring Artist of The Year Award, I-Ring & Legend Award.

"I-Ring Award adalah penghargaan untuk lagu yang paling banyak diunduh selama tahun 2010," jelas Devi.

Polling SMS dibuka mulai tanggal 19 Januari sampai 9 Maret 2011. Data yang masuk akan ditabulasi langsung di kantor Akuntan Publik yang ditunjuk dan diserahkan kepada panitia satu jam sebelum acara dimulai. (srn)



Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More