blog-indonesia.com

Rabu, 16 Maret 2011

Garap Kalangan Pelajar, XL Tawarkan Akses Internet Bulanan Rp 20 Ribu

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG--XL Axiata terus meningkatkan jumlah pelanggan diantaranya dengan menggarap pasar pelajar melalui layanan Internet Rp20 ribu sebulan yang bisa diakses langsung dari ponsel.

"Menanggapi kebutuhan layanan akses Internet stabil dan murah, XL menghadirkan layanan Internet Rp20 ribu sebulan dan dengan sasaraan para pelajar," kata Asisten Manager Mobile Data Service (MDS) Regional Sales Central Java, Ananto Dwi Indriarso, di Semarang, Senin.

Ananto menjelaskan untuk dapat menikmati layanan XL Mobile Internet Rp20 ribu per bulan tersebut, maka pelanggan cukup membeli kartu perdana prabayar dan melakukan aktivasi dengan mengetik *123*402# dari ponsel.

"Pelanggan dapat bisa langsung mengakses Internet sampai puas hingga 50 MB per 30 hari dan gratis telepon di 30 detik pertama serta bonus mengirim SMS hingga 1.000 SMS per hari," katanya.

Dalam kesempatan sama Hendy Gunawan, Regional Sales Operation Manager XL Central Java, menambahkan bahwa XL juga memberikan gratis telepon ke tiga nomor XL yang didaftarkan serta gratis SMS ke semua nomor operator lain kepada penggunaan layanan Blackberry dalam paket Blackberry 3in1.

"Ini paket baru pertama di Asia yang memberikan manfaat kepada pelanggan berupa tarif hanya Rp125 ribu per 30 hari sudah termasuk pajak," katanya.

Promo paket Blackberry 3in1 unlimited ini, lanjut Hendy, berlaku secara nasional mulai 28 Februari hingga 28 Mei 2011.

"Kami berharap promo ini akan mendukung dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Jadi tidak hanya layanan Blackberry yang didapat, tetapi juga gratis telepon ke tiga nomor dan SMS gratis selama 24 jam ke semua operator," katanya.

Jumlah pelanggan Blackberry di Jateng sampai Maret 2011, lanjut Hendi, ada 4.000 pelanggan dan ditargetkan hingga Desember 2011 ada penambahan menjadi 5.000 pelanggan.

Hendy menambahkan dengan tarif Rp125 ribu per 30 hari tersebut, pelanggan tidak hanya gratis telepon dan SMS, tetapi juga gratis Blackberry roaming ke 10 negara di antaranya, Malaysia, Singapura, Jepang, Filipina, Jepang, dan Hongkong.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More